Kalender Hijriyah

Yee.. Tengkurap

Posting Komentar
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamualaikum
Tanggal 21 Januari 2022 adalah pertama kalinya aku tengkurep. Setelah berjuang panjang setiap hari. Sejak 10 Januari 2022 aku sudah mulai miring-miring tepat di umurku 3.5 bulan. Kemudian 16 Januari 2022 aku senang angkat kaki sambil dipegang kedua tangan.
Saat tengkurap kepalaku sudah terangkat tinggi dan bisa bertahan lama sekali dengan posisi itu. Aku senang sekali bisa tengkurap. Terkadang umi kesal karena saat umi membuat aku terlentang, belum ada 1 menit aku kembali tengkurap lagi. 
Oh iya kemarin 26 Januari 2022 umi kaget karena aku bisa tengkurap ke terlentang sendiri. Tapi baru hari itu saja. Aku tau umi pasti nunggu momen itu lagi. Saat aku bisa dari tengkurap ke terlentang. Sabar ya umi...

Diary Aisyah
Banyumas, 27 Januari 2022

Related Posts

Posting Komentar