Kalender Hijriyah

Aku Suka Naik Trampolin

Posting Komentar
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum
Sudah sejak umurku 28 bulan. Aku mulai suka loncat-loncat diatas kasur seperti naik trampolin. Biasanya aku bilang ini namanya "ajutan". Padahal aku belum pernah naik trampolin. 

Tanggal 21 Desember 2021 eyang Warni mengajakku pergi main trampolin di Kidzoona Paskal Hyper Square Bandung. Aku gak sendirian, tapi ada mas biru, de Dinda, bude Dindin, bude Lufi, umi ikut bersamaku.

Aku sangat senang sekali diajak main kesana. Disana aku main macam-macam. Pertama tentu aku naik trampolin dulu. Awalnya aku takut dan selalu berpegangan jaring. Tapi lama kelamaan aku enjoy naik trampolin dan berani loncat di tengah-tengah sambil teriak-teriak bahagia.
Selain trampolin aku suka sekali naik balon besar yang bisa maju mundur. Aku dan mas biru naik itu, umi yang mendorong balon besarnya. Saat balon besar itu di putar aku jadi terbalik-balik dan saling tindih menindih dengan mas biru. 
(aku sama mas biru naik balon besar)

Aku juga naik mobil polisi yang berbunyi "ngiung ngiung ngiung".
Terus main tembak-tembakan. Loncat-loncat di balon besar sambil perosotan.  
Rasanya 2 jam disana itu kurang, soalnya seru sekali. Tapi tetep aku paling suka naik trampolin. Semoga Abi bisa belikan aku trampolin di rumah, jadi bisa bebas loncat-loncat sepuasnya deh. 

Diary Abdurrahman
Banyumas, 8 Januari 2022

Related Posts

Posting Komentar