Kalender Hijriyah

Tahap Ulat 4 "Kebun Apel"

Posting Komentar
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum
Saat ini ulat-ulat masih menyantap apel-apel segar di kebun apel yang luasnya berhektar-hektar. Begitupun aku si ulat berkacamata yang sangat menikmati kesegaran apel-apel merah yang besar dan manis di kebun apel ini. Bahagia sekali rasanya menyantap apel-apel disini. Tapi aku harus ingat bahwa aku harus bisa memilih apel-apel yang sesuai dengan peta belajarku. Karena di kebun apel ini banyak juga makanan yang tidak sesuai dengan peta belajarku. Disini aku harus berhati-hati, maka dari itu akan kupegang erat selalu peta belajarku. 

Ini apel-apel yang sudah aku masukkan ke dalam keranjang. InshaAllah apel-apel dalam keranjang ini sesuai dengan makanan yang aku butuhkan. 
Dan ini makananku pekan ini. Aku tidak mengambil dari go live di hutan melainkan dari luar Hutan Kupu-kupu.

#bundacekatan
#tahapulat-ulat
#tahapulat4
#kebunapel
#hutankupu-kupu
#hutankupu-kupucekatan
#pertemuankeluarga
#keluargamanajemenwaktuaktivitasdomestik
#regu16Metamorforself
#BanyumasRaya
#institutibuprofesional
#ibuprofesional


Ummu Abdurrahman
Banyumas, 16 Februari 2022

Related Posts

Posting Komentar